3 Jan 2012

Profesi Yang Akan Saya Pilih,,,,

Kalau sudah membicarakan masa depan atau kalau tidak, sebenarnya apa sih yang mau kita lakukan setelah kita lulus kuliah, sebenarnya sudah banyak terbersit difikiran saya. Mulai dari bekerja di suatu perusahaan, menjadi programer, sistem analis, desain grafis, dan masih banyak lagi. tetapi pekerjaan yang paling saya kejar adalah menjadi IT consultan

kenapa, ya karena saya berfikir, pasti enak kalau adi bos,,haha,,yah itu salah satu alasan dari berbagai macam alasan diantaranya ,pekerjaan itu membutuhkan orang yang bisa memimpin itu sudah jelas, karena seorang it consultan harus bisa membawahi para bawahannya tetapi tidak menindas, kedua seorang it consultan harus bisa bernegosiasi dengan para klien yang datang kepadanya dan kemampuan komunikasi yang bagus sangat diperlukan dibidang ini, selain kemampuan leadership dan komunikasi yang baik it consultan juga haruspaham dengan dunia it yang sedang berkembang ataupun teknologi yang akan datang. ituah kenapa saya ingin menjadi it consultan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar