1 Des 2011

Beckham Tukar Kaos Dengan Andik

tadi malam Timnas Selection baru saja menjalani pertandingan persahabatan dengan tim LA Galaxy, disaat orang-orang didunia maya sedang hangat-hangatnya membicarakan tentang penyambutan beckham saya lebih tertarik saat pertandingan itu usai. karena seperti biasa saat pertandingan usai para pemain dari kedua kubu akan saling bertukar kaos kan, nah saat itulah semua mata tertuju pada beckham, kira-kira siapa yang akan dapat kaos pemain legenda sekelas beckham

setelah okto dan hamka gagal bertukar kaos dengan beckham, ternyata eh ternyata beckham memanggil andik firmansyah untuk bertukar kaos, kira-kira apa alasan beckam,Ternyata gelandang 36 tahun tersebut merasa tidak enak dengan Andik setelah sempat melakukan tekel keras terhadap pemain Persebaya tersebut di pertandingan. Beckham juga mengaku terkesan dengan permainan Andik.

"Saya merasa tidak enak tadi menendang dia (Andik). Dia pemain yang sangat bertalenta. Jadi, saya menginginkan seragamnya," ujar Beckham dalam jumpa pers usai pertandingan.

cuma satu kata yang dapat saya utarakan untuk andik,,KEREEENNN

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar