15 Okt 2011

Alternatif Lahan Parkir di Gunadarma


Jika sudah membicarakan lahan parkir maka yang terbersit dibenak kita pasti jejeran kendaraan roda dua ataupun roda empat, tetapi hari demi hari kendaraan -kendaraan itu bukanya berkurang tetapi malah bertambah setiap harinya.
Apalagi pada saat tahun ajaran baru seperti sekarang ini, lahan parkir rasanya semakin sempit saja, kita ambil contoh di kampus G gunadarma, sebelumnya lahan parkir motor yang berada di lingkungan gedung masih mencukupi, tetapi kini parkir motor bahkan sudah memiliki lahan tambahan di sebrang kampus, karena area yang sudah tidak mencukupi lagi.
tapi saya jadi bertanya-tanya, kenapa tidak semua kampus mengadopsi sistem lahan parkir seperti di kampus E, dengan gedung parkirnya, selain menghemat lahan parkir, motor yang diparkir pun terlindungi dari panas dan hujan,tidak seperti di kampus D atau G dimana lahan parkirnya masih berupa lahan kosong, dimana kalau hujan sudah pasti akan menjadi masalah bagi pengguna sepeda motor, karena biasanya helm mereka bisa basah karena hujan.
Karena itu ada baiknya jika semua kampus di gunadarma mengadopsi sistem parkir seperti di kampus E gunadarma, itulah sekedar saran dari saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar